Menunggu Kedatangan Andromax G, Andromax i2, dan Andromax U3

Tingginya minat pecinta gadget tanah air terhadap jajaran smartphone garapan Smartfren dijadikan sebagai momen yang bener-bener dimanfaatin oleh smartfren dengan menghadirkan berbagai upgrader dari produk lama mereka dari jajaran Andromax. Kalau diliat, kesuksesan Smartfren ini tidak lain tidak bukan karena berbagai gadget yang mereka keluarkan dibanderol ramah dikantong disamping fitur dan spesifikasi yang gak kalah dengan produk mahal.

Sebelumnya, baru aja pihak smartfren menggelontorkan 3 smartphone mereka, yaitu Andromax Z, Andromax V, dan Andromax T, Saat ini Smartfren sedang bersiap-siap untuk mengenalkan produk terbaru mereka yang memang sangat dinantikan. Dari rumor yang beredar, pihak Smartfren sendiri baru-baru ini berkunjung pada acara yang diselenggarakan HiSense (pacarnya Smartfren), dari rumor tersebut smartfren dikabarkan akan segera meluncurkan produk terbaru mereka pada Q1 2014, masih lama banget ya...

Memang apaan yang sedang disiapkan Smartfren? dari informasi yang kami dapetin dari forum kaskus, produk terbaru yang sedang disiapin oleh Smartfren ada 3, yaitu Andromax G, Andromax i2 dan Andromax U3. Tiga produk ini masih merupakan hasil pernikahan antara smartfren dan Hisense.

Dari telusuran kami ke serbagdget, Andromax G diperkirakan membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon dengan dukungan prosesor Quad-core 1.2GHz. Layar berukuran 4 inci menggunakan teknologi IPS yang menjalankan OS Android 4.1 Jelly Bean. Seperti pada umumnya produk smartfren, Andromax G bakalan membawa fitur Dual SIM CDMA-GSM.

Andromax G

Selanjutnya Andromax i2, dimana bakal hadir dengan layar ukuran 4,5 inci berteknologi IPS, Mengunakan prosesor Snapdragon Quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.1 Jelly Bean juga memiliki Fitur dual SIM CDMA-GSM.

Andromax i2

The Last, Andromax U3 membawa layar berukuran 4,7 inci widescreen, prosesor Snapdragon Quad-core 1.2GHz. Diketahui membawa kamera 8MP dengan fitur Autofocus dan Led flash. Sama seperti Androkmax G dan i2, Andromax U3 juga membawa fitur dual SIM CDMA-GSM dengan menjalankan OS Android 4.1 Jelly Bean.

Andromax U3

Mengenai kapan resmi diluncurkan dan berapa harganya tunggu aja kabar selanjutnya.

No comments:

Post a Comment