Mito 9700 Handphone Gamers Murah

Mito Mobile Indonesia sepertinya tidak berhenti melakukan inovasi ponsel-ponsel terbaru mereka untuk para pecinta produk dalam negeri, setelah sukses meluncurkan handphone unik berbentuk jam tangan S500 dan Smartphone Android T100 kembali mereka akan segera meluncurkan ponsel layar sentuh khusus bagi pecinta games dengan harga yang sangat terjangkau.

Mito 9700
Mito 9700
Mito 9700 “Feel The game” disajikan bagi para pecinta gadget yang bertujuan untuk hiburan dan memainkan berbagai permainan asyik favorit kamu. Didukun dengan operasi sistem terbaru seperti yang diberitakan oleh mito mobile, Sesuai dengan tag linenya “feel the game” handphone mito terbaru ini mempunyai fitur NES Games (16-bit game) serta ditenagai processor yang tinggi, sayangnya setelah kami datangi situs resminya, tidak ada spesikasi lengkap Mito 9700 yang disajikan disana.
Berapa Harga Mito 9700

Handphone dengan serba dual ini : Dual GSM, Dual Menu Style dan Dual Kamera ini dibanderol tidak sampai 1 jutaan seperti yang dikabarkan oleh mobile88, selain itu Ponsel ini juga telah disematkan Game Pad untuk memainkan game serta dukungan speaker yang besar untuk merasakan sensasi bermain game yang lebih asyik.

Rekomendasi terkain Mito Mobile :
Harga Handphone Mito

Harga Mito 9700
Mito 9700

No comments:

Post a Comment