Samsung GT-I9500 Galaxy S IV Di Launching Maret

Kabar terhangat dari samsung mobile tentunya datang dari salah satu smartphone galaxy series andalan mereka yang terbaru, yaitu samsung galaxy S IV sebagai penerus dari beberapa galaxy sebelumnya. Sebagai salah satu vendor terbesar yang memproduksi ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi android samsung nampaknya masih misterius!

Spesifikasi Samsung GT-I9500 Galaxy S IV
Seperti yang ane kutip dari sammobile, diberitakan bahwa smartphone teranyar samsung ini akan di launcihing pada bulan maret mendatang, tepatnya pada 15 maret. Sedangkan tempat launching salah satu ponsel pintar yang di tunggu-tunggu ini belum ada informasi resmi dimana samsung akan memperkenalkannya. Ini akan menjadi rival dari beberapa ponsel pintar deretan Oprimus Series dari LG
Rencananya, samsung mobile akan segera memproduksi smartphone ini pada awal april. Keberadaan Galaxy S IV pertama kali akan di rasakan di negara-negara Timur Eropa. Amerika, Australia dan Afrika akan di datangi oleh Galaxy S IV sekitar bulan Mei / Juni.
OS
Android v42.1 (Jelly Bean)
Jaringan
GSM 850/900/1800/1900 | HSDPA 900/1900/2100
Layar
4.99 inci Super AMOLED full HD display
CPU
Exynos 5 Octa (8-Core) CPU
GPU
Mali-T658 (8-Core)
Memori
2 GB RAM 
Kamera
13 MP (utama) | 2 MP (kedua) | 1080p HD videos
Baterai
-
Harga
-
Mengenai harga belum pasti, yang jelas berkisaran diatas 8jt deh sepertinya, oia! Nantinya akan tersedia 2 pilihan warna, hitam dan putih.

No comments:

Post a Comment