Indosat Pastikan Blackberry 10 di Indonesia Maret

Besarnya minat pecinta smartphone blackberry membuat salah satu operator seluler terbesar di Indonesia "Indosat" mengambil strategi bisnis dengan segera menjual ponsel pintar yang sudah berubah nama menjadi "Blackberry 10" yang dulunya di namakan dengan research in Motion alias RIM.

Indosat Pastikan Blackberry 10 di Indonesia Maret

Blackberry 10

Kedatangan BB 10 pada bulan maret ke Indonesia ini tentunya di sambut hangat oleh para bb lovers di Indonesia khususnya, yang selama ini hanya bisa menikmati keterangan-keterangan, gambar bb 10 yang ada di media massa, tidak lama lagi sudah bisa di genggam dengan erat di tangan.
"Kami akan memasarkan BlackBerry Z10 pada akhir Maret," kata Adrian Prasanto, Division Head Public Relations Indosat dalam acara Indosat Ready Super Experience BlackBerry Z10 di Jakarta, Kamis (14/2/2013). - kompastekno
Berapa harga bb 10 di Indonesia? masalah harga BlackBerry Z10 nanti Adrian belum bisa memastikan akan dibanderol dengan harga berapa, yang jelas Indosat akan menyediakan paket bundling layanan seluler.

Sebelumnya, Indosat telah melakukan tes kemampuan BB 10. katanya Sistem operasi yang di sandang blackberry 10 saat ini tidak lagi membutuhkan fitur BlackBerry Internet Service (BIS) layaknya ponsel pintar BlackBerry jadul yang mempunyai sistem operasi versi 7 ke bawah.

Fitur Blackberry 10

Segala macam fitur yang menggunakan jaringan internet, seperti email, BBM, browsing internet, serta jejaring sosial, pecinta BlackBerry 10 hanya perlu mengambil paket langganan data dari operator tertentu sama seperti iPhone, Android, Windows Phone. Sambil nunggu bb 10 mari kita menabung, karena harganya akan mengoyak dan mengobrak-abrik kantong sobat.

No comments:

Post a Comment